Posisi : 5 Posisi Tersedia,
Penempatan : Jakarta,
Pendidikan : Diploma D3, Strata S1,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 12 Agustus 2020 Sampai 16 Agustus 2020
Alamat : Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

PENGUMUMAN
REKRUTMEN TERBUKA PEGAWAI TETAP DAN PEGAWAI DENGAN PERJANJIAN KERJA BADAN PENGELOLA KEUANGAN HAJI (BPKH) NOMOR: B.1292/BPKH/08/2020

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Pegawai Tetap (PKWTT) Posisi Deputi Investasi dan Kerjasama Luar Negeri, Kepala Divisi Investasi Luar Negeri dan Asisten Manajer Penghimpunan Dana, serta kebutuhan Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PKWT) Posisi Manajer Teknologi Informasi di lingkungan BPKH, maka BPKH melakukan rekrutmen terbuka dengan ketentuan sebagai berikut:

A. PERSYARATAN
I. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada saat melamar;
3. Beragama Islam;
4. Sehat jasmani dan rohani;
5. Memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan;
6. Memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela;
7. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunya keputusan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;
8. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai;
9. Tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik;
10. Tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan dengan surat pernyataan di atas materai; dan
11. Bersedia menandatangani perjanjian kerja dan menjalani masa percobaan sesuai dengan ketentuan perundangan sebelum menjadi Pegawai Tetap.

II. Persyaratan Khusus (Terlampir)

1. Asisten Manajer Penghimpunan Dana

Qualifications:
Usia di bawah 30 tahun;
Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun pada lembaga atau industri keuangan syariah dan diutamakan pada bidang penghimpunan/marketing dana atau funding; dan
Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun di industri jasa lainnya.


2. Kepala Divisi Investasi Luar Negeri

Qualifications:
S1/Graduate of Business or Finance (graduate from foreign universities are preferred) or any discipline with relevant work experience;
English proficiency with TOEFL minimal of 575;
7 (seven) years prior work experience in foreign; investment/finance;
Good Management Skill
Proven ability to prepare investment proposal and analysis;
Knowledge of Islamic finance is an advantage;
CFA qualification is preferred; and
Knowledge of Arabic is an advantage.


3. Manajer Teknologi Informasi (Senior Programmer)

Qualifications:
Pendidikan minima Diploma (D3)
Usia Maksimal 35 tahun
Berpengalaman lebih dari 7 tahun sebagai Programmer;
Memiliki sertifikat dan menguasai dengan baik bahasa pemrograman berbasis web PHP, Javascript dan dengan framework tertentu;
Menguasai dengan baik database administrator untuk MsSQL, MySQL, PostgreSQL, Oracle dan sejenisnya;
Berpengalaman membuat aplikasi dengan jumlah pengguna dan transaksi yang besar serta berperforma tinggi;
Wajib melampirkan aplikasi yang pernah dibuat dan deskripsinya, berupa screenshot aplikasi dan link aplikasi yang dapat diakses


4. Manajer Teknologi Informasi (Senior System Engineer)

Qualifications
Pendidikan minimal Diploma (D3)
Usia Maksimal 35 tahun
Berpengalaman lebih dari 7 tahun sebagai System Engineer;
Memiliki sertifikat dan menguasai sistem piranti keras dan piranti lunak: LAN, WAN, WLAN/Sistem Wireless, Virtualisasi;
Menguasai dengan baik sistem Linux, Windows, Mikrotik, Zimbra, VMware dan sejenisnya;
Berpengalaman dalam implementasi system, network dan network security.
Wajib melampirkan desain/konfigurasi sistem, topologi atau konfigurasi perangkat yang telah dibuat, berupa screenshot atau link yang dapat di akses.


5. Deputi Investasi dan Kerjasama Luar Negeri

Qualifications:
S1/Graduate of Business or Finance (graduate from foreign universities are preferred) or any discipline with relevant work experience;
English Proficiency with TOEFL minimal of 600;
10 (ten) years prior work experience in foreign investment/finance;
Proven management track record;
Expertise to evaluate business/investment proposals;
Knowledge and experience in Public Relations is an advantage;
Knowledge of Islamic finance is an advantage; and
Knowledge of Arabic is an advantage

B. PENDAFTARAN
Peserta melakukan pendaftaran melalui pranala (link) dari website BPKH (www.bpkh.go.id). Pendaftaran ditutup tanggal 16 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB dan dapat diperpanjang apabila diperlukan, dengan mengisi data pribadi pada website yang dituju pranala (link) di atas serta mengunggah seluruh dokumen yang dibutuhkan di antaranya sebagai berikut:

1. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- yang ditujukan kepada Anggota BPKH Bidang SDM, Kepatuhan, Perencanaan dan Pengkajian;

2. Softcopy kartu tanda penduduk yang sah dan masih berlaku;
3. Pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6 cm;
4. Fotokopi ijazah (minimum S1);
5. CV yang berisi keterangan Pendidikan dan Pengalaman Kerja;
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dapat disusulkan jika lolos pada tahap Wawancara Pansel; dan
7. Surat pernyataan PAKTA INTEGRITAS yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.

Informasi dan seluruh pengumuman yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen akan disampaikan melalui website BPKH (www.bpkh.go.id) atau melalui website yang dituju pranala (link) dari website BPKH. Peserta dimohon aktif mengakses email masing-masing


Lamar Kerja disini

Ikuti petunjuk yang tertera pada deskripsi lowongan pekerjaan. Jika tertera lamaran harus dikirim ke Email maka anda harus menyiapkan lamaran dalam bentuk pdf. Namun, Jika tertera lamaran dapat dikirim ke Alamat Perusahaan maka siapkan lamaran dalam bentuk hardcopy dan anda dapat menggunakan Jasa Pos / agen paket untuk mengirimkannya. Semoga Berhasil ya!