Posisi : Program Internship PT Pertamina,
Penempatan : Jakarta,
Pendidikan : Diploma D3, Strata S1,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 10 Februari 2020 Sampai 12 Februari 2020
Alamat : Gambir, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

PT Pertamina (Persero) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Saat ini membuka lowongan pekerjaan :

Program Internship PT Pertamina (Persero) Tahun 2020
PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan kepada lulusan S1/D4 untuk melaksanakan program magang selama 12 bulan agar dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan.

Persyaratan :

Usia maksimal 27 tahun atau tahun kelahiran 1993
Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020
Jurusan yang dibutuhkan Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, Psikologi
IPK minimal 3.00
Penempatan Jakarta


Cara Pendaftaran :
Bagi temen-temen yang berminat daftar lowongan ini silahkan baca kualifikasi dengan teliti, ikuti prosedur pendaftaran berikut ini :

https://recruitment.pertamina.com/job/detail

Paling lambat 12 februari 2020

Head office
Jl. Medan Merdeka Tim. No.1A, RT.2/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110


#pertamina
#lokerpertamina
#lokerpertamina
#lokerbanjarnegara
#lokerindonesia

Lamar Kerja disini

Ikuti petunjuk yang tertera pada deskripsi lowongan pekerjaan. Jika tertera lamaran harus dikirim ke Email maka anda harus menyiapkan lamaran dalam bentuk pdf. Namun, Jika tertera lamaran dapat dikirim ke Alamat Perusahaan maka siapkan lamaran dalam bentuk hardcopy dan anda dapat menggunakan Jasa Pos / agen paket untuk mengirimkannya. Semoga Berhasil ya!