Posisi : Perawat,
Penempatan : Jakarta Utara,
Pendidikan : D3,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 17 Juli 2021 Sampai 22 Juli 2021
Alamat : Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Klinik Estetika dr.Affandi merupakan klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan konsultasi online secara live. Kami menyediakan dua macam layanan konsultasi online yaitu photo consultation dan live video consultation. Klinik Estetika dr.Affandi juga merupakan klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan e-commerce bagi pasien-pasiennya. Kami memberikan kemudahan untuk para pasien yang ingin melakukan pemesanan krim tetapi tidak dapat datang ke Klinik Estetika. Kami juga menyediakan 5 (lima) metode pembayaran yang akan memudahkan pasien dalam menyelesaikan pemesanan. Klinik Estetika dr. Affandi saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Perawat ( Mobile ) untuk penempatan di Klinik Estetika dr.Affandi Kelapa Gading Jika anda tertarik menjadi Perawat di Klinik Estetika dr. Affandi segera kirimkan persyaratanya.

Kualifikasi Perawat ( Mobile )
- Wanita
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal D-3 atau S-1 Profesi Keperawatan
- Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku
- Berpengalaman atau fresh graduate
- Berpenampilan menarik
- Berorientasi pada pelayanan
- Bersedia training di Klinik Estetika dr. Affandi Semarang
- Tersedia mes karyawan
- Bersedia bekerja shift

silahkan kirimkan surat lamaran dan CV dengan mencantumkan Jabatan yang dilamar ke Klinik Estetika dr. Affandi, Jl. Duren Tiga No. 30-B, Pancoran, Jakarta Selatan 12760
atau ke email
hrd_estetika@yahoo.com

#loker
#loker2021
#lokerjakarta
#klinikestetikadraffandi
#lokerperawat

Lamar Kerja disini

Ikuti petunjuk yang tertera pada deskripsi lowongan pekerjaan. Jika tertera lamaran harus dikirim ke Email maka anda harus menyiapkan lamaran dalam bentuk pdf. Namun, Jika tertera lamaran dapat dikirim ke Alamat Perusahaan maka siapkan lamaran dalam bentuk hardcopy dan anda dapat menggunakan Jasa Pos / agen paket untuk mengirimkannya. Semoga Berhasil ya!