Posisi : Security,
Penempatan : DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang,
Pendidikan : SMA, SMK,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 13 Juli 2021 Sampai 24 Juli 2021
Alamat : Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Klinik Estetika dr.Affandi merupakan klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan konsultasi online secara live. Kami menyediakan dua macam layanan konsultasi online yaitu photo consultation dan live video consultation. Klinik Estetika dr.Affandi juga merupakan klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan e-commerce bagi pasien-pasiennya. Kami memberikan kemudahan untuk para pasien yang ingin melakukan pemesanan krim tetapi tidak dapat datang ke Klinik Estetika. Kami juga menyediakan 5 (lima) metode pembayaran yang akan memudahkan pasien dalam menyelesaikan pemesanan. Klinik Estetika dr. Affandi saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Security untuk penempatan di Klinik Estetika dr.Affandi Cibubur Jika anda tertarik menjadi Security di Klinik Estetika dr. Affandi segera kirimkan persyaratanya.

Persyaratan Security :
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Pengalaman min 1 tahun
- Mempunyai sertifikat security
- Tinggi badan min 170 cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak memiliki tato dan tindik
- Tidak menggunakan narkoba & minuman keras
- Komunikatif, sigap, dan rapih
- Berorientasi pada pelayanan
- Siap bekerja shift
- Bersedia diperbantukan seluruh cabang JADETABEK

Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV dengan mencantumkan Jabatan yang dilamar ke Klinik Estetika dr. Affandi, Jl. Duren Tiga No. 30-B, Pancoran, Jakarta Selatan 12760
atau ke email
hrd_estetika@yahoo.com

#loker
#loker2021
#lokerjakarta
#klinikestetikadraffandi
#lokersecurity

Lamar Kerja disini

Ikuti petunjuk yang tertera pada deskripsi lowongan pekerjaan. Jika tertera lamaran harus dikirim ke Email maka anda harus menyiapkan lamaran dalam bentuk pdf. Namun, Jika tertera lamaran dapat dikirim ke Alamat Perusahaan maka siapkan lamaran dalam bentuk hardcopy dan anda dapat menggunakan Jasa Pos / agen paket untuk mengirimkannya. Semoga Berhasil ya!