Up Lowongan Kerja Sebagai Staff admin Mei 2021

Lowongan Kerja Sebagai Staff admin Mei 2021

Info Lowongan Kerja Sebagai Staff admin Terbaru Mei 2021 banyak posisi pekerjaan sesuai kriteria, minat dan pendidikan dari SMP sampai Sarjana. Temukan Pekerjaan anda disini Follow Instagram @lokerbumiayu

Persempit Kata Kunci staff admin

Syarah Ira Nurmawati

Syarah Ira Nurmawati

4 hari yang lalu | Kontributor
PT BPR Danamas Pratama
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

PT BPR Danamas Pratama NEW

Kepanjen, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
PT. BPR Danamas Pratama Beroperasi sejak tahun 1991 di Delanggu Kabupaten Klaten, setelah memperoleh Ijin Usaha dari Menteri Keuangan RI No. 081/KM.13/1991 tanggal 11 Maret 1991, dan Ijin Prinsip dari Menteri Keuangan RI No. S.801/MK13/1990 tanggal 6 April 1990. PT. BPR Danamas Pratama
Sekian lama eksis hingga sekarang dengan komitmen tinggi menjalankan fungsi mediasi perbankan, melayani masyarakat dalam berbagai situasi dan dinamika kehidupan. PT. BPR Danamas Pratama membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai staff administrasi, Funding Office, Account Officer. Jika anda ingin menjadi bagian dari PT. BPR Danamas Pratama , segera kirimkan persyaratannya.

Persyaratan lamaran kerja di PT. BPR Danamas Pratama
1. Staff Administrasi
Wanita
Usia Maks. 23 Tahun

2. Funding Officer
Pria/Wanita
Usia Maks. 35 Tahun

3. Account Officer
Pria/Wanita
Usia Maks. 35 Tahun

Kualifikasi:
1. Pendidikan Min. D3 ( Fresh graduate /berpengalaman)
2. Memiliki Sim C dan Kendaraan sendiri
3. Mampu bekerja dalam Tim maupun individu
4. Memiliki kemampun berkomunikasi dengan baik

Persyaratan:
1. Surat Lamaran Kerjaa
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotocopy ljasah Terakhir dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
4. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilegalisir
5. Fotocopy KTP dan SIMC
6. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6

Lamaran dapat dikirim ke alamat:
PT. BPR DANAMAS PRATAMA
Jl. Raya Delangu no 50 A, Perkebunan, Kepanjen, Kec. Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471
Lamaran diterima Paling Lambat 21 Mei 2021

#lowongankerja
#lokerterbaru
#lokerklaten
#lokerjateng
#lokerbprdanamaspratama
#lokeradminustrasi
Syarah Ira Nurmawati

Syarah Ira Nurmawati

1 minggu yang lalu | Kontributor
CV Veda Sabrina Jepara
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

CV Veda Sabrina Jepara NEW

Langon, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
CV Veda Sabrina Jepara adalah produsen furnitur dengan spesialisasi akar-akar jati yang memiliki warehouse di Jepara, Jawa Tengah, produknya juga sudah diekspor ke Eropa.CV Veda Sabrina Jepara membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai staff administrasi dan Creative Designer. Jika anda ingin menjadi bagian dari CV Veda Sabrina Jepara, silahkan kirimkan persyaratannya.

Persyaratan lowongan kerja di CV Veda Sabrina Jepara :
1. Staff Administrasi
- Wanita max. 25 th
- Min. Lulusan S1 semua jurusan
- Bisa mengoperasikan Komputer
- Jujur, Tanggungjawab & Teliti
- Area Jepara

2. Creative Designer
- Wanita max. 25 th
- Min. Lulusan D3 Multimedia / Design
- Mampu editing Visual Design & Video
- Paham media sosial
- Area Jepara

Lamaran dan CV dikirim ke :
CV Veda Sabrina
Jl. Keramat No.Rt 10, RW.5, Langon, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59425

Email : vedasabrina@yahoo.com

#lowongankerja
#lowongankerjaterbar
#loker2021
#lokerjepara
#lokerjateng
#lokercvvedasabrina
#lokerstaffadministrasi
#lokerCreativeDesigner
Syarah Ira Nurmawati

Syarah Ira Nurmawati

2 minggu yang lalu | Kontributor
PT Satria Gas Abadi
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

PT Satria Gas Abadi NEW

Karangjati, Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia
PT Satria Gas Abadi merupakan perusahaan agen penjualan bright kemasan Gas 3kg. PT Satria Gas Abadi berlokasi di Jl. Raya Karangjati Rt 01 Rw 02, Ds. Karangjati, Kec. Susukan.
PT Satria Gas Abadi Membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staf Administrasi. Jika anda ingin menjadi bagian dari
PT Satria Gas Abadi, segera kirimkan persyaratannya.

Persyaratan Lamaran Kerja Staff Administrasi di PT Satria Gas Abadi :
- Wanita
- Usia maks. 25 Thn
- Pendidikan SMA/SMK
- Berpengalaman di bidang administrasi
- Fresh Graduate diutamakan SMK Program Studi Akuntansi / Administrasi Perkantoran
- Menguasai komputer (MS Office)
- Komunikatif, mampu bekerjasama dalam tim, jujur, dan bertanggungjawab.
- Domisili tempat tinggal diutamakan Kec. Susukan, Kec. Klampok, Kec. Mandiraja

Kirim berkas lamaran kerja beserta biodata ke kantor
PT. Satria Gas Abadi
Alamat : Jl. Raya Karangjati Rt 01 Rw 02, Ds. Karangjati, Kec. Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah 53475

Lamaran di Terima PT. Satria Gas Abadi Paling lambag 15 Mei 2021

#lowongankerja2021
#lokerterbaru
#lokerbanjarnegara
#lokerjateng
#lokerptsatriagasabadi
#lokerstaffadministrasi
Muhammad Ragil

Muhammad Ragil

2 minggu yang lalu | Kontributor
Andika FM Kediri
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

Andika FM Kediri

Tamanan, Mojoroto, Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Andika FM adalah siaran radio dari Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Andika FM berlokasi di Jl. Semeru 243 Kediri. Andika FM sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staf Bisnis, Resepsionis, dan Staf Administrasi untuk penempatan di Andika FM Kediri. Jika anda tertarik menjadi Staf Bisnis, Resepsionis, atau Staf Administrasi di Andika FM Kediri segera kirimkan persyaratannya.

Persyaratan Staf Bisnis, Resepsionis, dan Staf Administrasi :
1. Wanita
2. Pendidikan minimal D3
3. Penampilan menarik
4. Cakap berkomunikasi
5. Domisili di Kediri

Kirim lamaran lowongan kerja Staf Bisnis, Resepsionis, atau Staf Administrasi anda ke :
Andika FM
Jl. Semeru No.243, Tamanan, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64116
Cp : 08113454000

#lowongankerja
#lowongankerja2021
#lokerjatim
#lokerjawatimur
#andikafm
#lokerstafbisnis
#lokerresepsionis
#lokerstafadministrasi
Emi Fathunajah Zaen

Emi Fathunajah Zaen

3 minggu yang lalu | Kontributor
Sekolah Alam Bogor
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

Sekolah Alam Bogor

Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Sekolah Alam adalah sebuah konsep pendidikan yang digagas oleh Lendo Novo berdasarkan keprihatinannya akan biaya pendidikan yang semakin tidak terjangkau oleh masyarakat. Ide membangun sekolah alam adalah agar bisa membuat sekolah dengan kualitas sangat tinggi tetapi dengan harga terjangkau.

Paradigma umum dalam dunia pendidikan adalah sekolah berkualitas selalu mahal. Yang menjadikan sekolah itu mahal karena infrastrukturnya, seperti bangunannya, kolam renang, lapangan olahraga, dan lain-lain. Sedangkan yang membuat sekolah itu berkualitas bukan infrastruktur. Kontribusi infrastruktur terhadap kualitas pendidikan tidak lebih dari 10%. Sedangkan 90% kontribusi kualitas pendidikan berasal dari kualitas guru, metode belajar yang tepat, dan buku sebagai gerbang ilmu pengetahuan. Ketiga variabel yang menjadi kualitas pendidikan ini sebetulnya sangat murah, asalkan ada guru yang mempunyai idealisme tinggi. Dari situ Lendo mencoba mengembangkan konsep-konsep sekolah alam. Sekolah Alam saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut :
1. SMP : Fasilitator Bidang Study IPS
2. SD : Fasilitator Kelas
3. Preschool: Fasilitator Kelas
4. Inklusi : Fasilitator Pendamping Khusus
5. Staf Administrasi

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja di atas segera kirimkan persyaratannya.

Kualifikasi dan Persyaratan lamaran lowongan kerja di Sekolah Alam Bogor.
- Muslim (tidak merokok) / Muslimah (berhijab)
- Minimal lulusan S1, semua sesuai jurusan (untuk posisi 1-3)
- Minimal lulusan SMA/sederajat (untuk posisi 4-5)
- Pengalaman Mengajar Min. 1 tahun
- Menyukai outdoor activity
- Menyukai anak anak
- Senang belajar
- Usia maksimal 25 tahun
-Bersedia mengikuti seluruh rangkaian proses rekrutmen

Lamaran lowonga kerja di Sekolah Alam bogor di kirim paling lambat 10 Mei 2021

Lamaran lowongan kerja dapat di Kirim melalui :
Email : hdsekolahalambogor@gmail.com
Atau langsung ke alamat
Sekolah Alam Bogor
Jl. Pangeran Sogiri No.150, RT.03/RW.03, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154

#loker
#loker2021
#lokerbogor
#lokerjawabarat
#sekolahalambogor
Muhammad Ragil

Muhammad Ragil

3 minggu yang lalu | Kontributor
PT Karya Bintang Mandiri Sidoarjo
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

PT Karya Bintang Mandiri Sidoarjo

Kemangsen, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Karya Bintang Mandiri Adalah Perusahaan yang bergerak dibidang penyedia tenaga kerja (Outsourcing), Jasa Pengamanan, Jasa Cleaning Service, dan pelatihan tenaga kerja, yang telah berpengalaman di bidangnya, kami telah memiliki banyak sertifikasi yang membuktikan bahwa Karya Bintang Mandiri adalah perusahaan yang profesional, dan sangatlah terpercaya. PT Karya Bintang Mandiri sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Administrasi Produksi untuk penempatan di PT Karya Bintang Mandiri Sidoarjo. Jika anda tertarik menjadi Administrasi Produksi di PT Karya Bintang Mandiri Sidoarjo segera kirimkan persyaratannya.

Syarat Administrasi Produksi :
1. PRIA
2. USIA MAX 28 THN.
3. PENAMPILAN MENARIK.
4. PENGALAMAN DIBIDANGNYA MIN 1 THN
5. PENDIDIKAN : MIN D3
6. DAPAT MENGOPERASIKAN MS OFFICE.
7. STATUS DIUTAMAKAN BELUM MENIKAH.

Kirim lamaran lowongan kerja Administrasi Produksi anda ke email :
rekruitmen.kbm@gmail.com /customerservice.kbm@gmail.com
Alamat PT Karya Bintang Mandiri :
KM 31.2 Kemangsen Selatan 006, Kemangsen Selatan, Kemangsen, Kec. BalongBendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61263

#lowongankerja
#lowongankerja2021
#lokerjatim
#lokerjawatimur
#ptkaryabintangmandiri
#lowongankerjaadministrasiproduksi
#lokersadministrasiproduksi
Syarah Ira Nurmawati

Syarah Ira Nurmawati

3 minggu yang lalu | Kontributor
Adi Realty Tegal
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

Adi Realty Tegal

Pakembaran, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia
Adi Realty Tegal merupakan mitra pengembang . Adi Realty hadir untuk membantu para pengembang Mitra ADI untuk dapat unggul dalam penyediaan dan meingkatkan kepuasan pelanggan dalam pembangunan rumah atau properti. Adi Realty Tegal Membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai
Staff Admin dan Marketing. Jika anda ingin menjadi bagian dari Adi Realty Tegal, segera kirimkan peryaratannya.

Peryaratan lamaran kerja untuk posisi staff Admin dan Marketing :

Kriteria:
Pria / Wanita (21 - 28 Th)
Pendidikan (SMK/D3)
Berpenampilan Menarik
Aktif di Sosmed (FB/IG)
Menguasai Photoshop
Menguasai Aplikasi Canva
Mengusai Microsoft Office

Syarat:
Memiliki pengalaman di bidang Property
Mau berkembang
Aktif dan Kreatif
Mau bekerja tuntas
Mudah bergaul
Memiliki laptop
Memiliki kendaraan pribadi

Kirim lamaran ke WA / Email
WA : 0813-9342-2479
Email: adirealty.tegal@gmail.com

dengan Subject NAMA dan POSISI yang di lamar
Lamaran diterima Adi Realty Tegal Paling lambat 31 MEI 2021

KANTOR PEMASARAN Adi Realty Tegal
Jl. Letjen Suprapto Komplek Perdagangan Blok E2, Pakembaran, Kec. Slawi, Tegal- Jawa Tengah 52415

#lokerterbaru
#loker2021
#lokertegal
#lokerslawi
#lokeradirealty
#lokerstaffadmin
#lokermarketing
Syarah Ira Nurmawati

Syarah Ira Nurmawati

3 minggu yang lalu | Kontributor
PT Permodalan Nasional Madani Persero
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

PT Permodalan Nasional Madani Persero

Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) atau Tata Kelola Perusahaan yang Baik. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai staff administasi, Staf SDM, Staf Keuangan, Staf operasional untuk
Kategori Disabilitas. Jika anda ingin menjadi bagian dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero), silahkan kirimkan persyaratannya.

Peryaratan Lamaran kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero) :

Rekrutmen dan Seleksi Kategori Disabilitas
1. Staf Administrasi
Pendidikan minimal D3 Semua lurusan

2. Staf SDM
Pendidikan minimal S1 Psikologi/S1 Manajemen SDM / S1
Ilmu Hukum

3. Staf Keuangan / Staf Akuntan / Staf Perpajakan
Pendidikan minimal D3 Perpajakan / S1 Ekonomi / S1
Akuntansi

4. Staf Operasional
Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (diutamakan S1
Ekonomi)
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia untuk
posisi yang sudah ditentukan oleh PNM.
- Tidak ada biaya sama sekali untuk semua proses penerimaan mulai dari pendaftaran, test dan penempatan.

Kelengkapan Dokumen
1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup (Curriculum
Vitae)
2. Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir
3. Surat keterangan disabilitas dari rumah sakit atau puskesmas
4. Surat referensi atau surat keterangan bekerja (jika ada)

Persyaratan Umum
1. Rentang usia 18-27 tahun
2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia
3. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office
4. Mandiri dengan atau tanpa alat bantu
Periode Pendaftaran: 19 - 30 April 2021
Link Pendaftaran: bit.ly/PNMCareer atau www.pnm.co.id

Note:
Mohon berhati-hati untuk membaca lowongan sejenis,
untuk penerimaan karyawan PNM pasti dicantumkan
dalam website www.pnm.co.id

Kantor Pusat
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Menara Taspen Lantai 1, 2, 6, 7, 8, 10, 12, 12A, 15
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 2, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

#lokerindonesia
#lokerPNM
#lokerBUMN
#lokerstafkeuangan
#lokerstafoperasional
#lpkerstafadministrasi
#lokerstafSDM
Muhammad Ragil

Muhammad Ragil

4 minggu yang lalu | Kontributor
Yayasan Nurul Hayat Surabaya
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

Yayasan Nurul Hayat Surabaya

Gunung Anyar, Gununganyar, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Yayasan Nurul Hayat merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional yang melayani donasi, zakat, infaq, dan sedekah untuk membangun. Nurul Hayat berlokasi di Surabaya Jawa Timur. Yayasan Nurul Hayat sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff Admin/TU SMA Khairunnas untuk penempatan di Yayasan Nurul Hayat Surabaya. Jika anda tertarik menjadi Staff Admin/TU SMA Kharunnas di Yayasan Nurul Hayat Surabaya segera kirimkan persyaratannya.

Kualifikasi Staff Admin/TU SMA Kharunnas :
• Perempuan, Muslim taat
• Usia maksimal 27 tahun
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
(lebih disukai jurusan pendidikan)
• Berpengalaman menjadi admin sekolah
• Memahami sistem DAPODIK dan dapat mengoperasikan
• Komunikatif cekatan dan teliti
• Penempatan Surabaya

Kirim lamaran lowongan kerja Staff Admin/TU SMA Khairunnas anda ke :
Kantor LAZ Nurul Hayat
Gedung Dakwah Yayasan Nurul Hayat, Jl. Gn. Anyar Indah No.48-49, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60294
Cp : 085236496596

#lowongankerja
#lowongankerja2021
#lokerjatim
#lokerjawatimur
#yayasannurulhayat
#lowongankerjastaffadmin
#lokerstaffadmin
Muhammad Ragil

Muhammad Ragil

4 minggu yang lalu | Kontributor
PT Prama Madya Parama Ponorogo
Lowongan Kerja STAFF ADMIN Terbaru 2021

PT Prama Madya Parama Ponorogo

Keniten, Ponorogo, Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
PT. Prama Madya Parama adalah perusahaan Trucking Logistic yang
berbasis di Ponorogo dan Tuban. PT Prama Madya Parama berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No. 9c Ponorogo. PT Prama Madya Parama sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Business Development dan Finance untuk penempatan di PT Prama Madya Parama Ponorogo. Jika anda tertarik menjadi Business Development atau Finance di PT Prama Madya Parama Ponorogo segera kirimkan persyaratannya.

Perysaratan dan Jobdesc Business Development dan Finance di PT Prama Madya Parama Ponorogo

Syarat Business Development :
- Pria usia 25 - 32th
- Pendidikan min. S1 segala jurusan
- Full Time (tidak sedang studi)
- Domisili Karisidenan Madiun
- Bisa desain (corel) diutamakan
- Bisa olah data dengan excel
- Punya kemampuan analisis bisnis
- Pengalaman kerja posisi leader
diutamakan
- Siap penugasan ke luar kota
- Bisa setir mobil dan punya SIM A
- Punya laptop
- Komunikatif

Jobdesc Business Development :
- Menganalisis dan merumuskan strategi pengembangan perusahaan
- Memastikan implementasi lapangan di semua divisi
- Melakukan pengembangan SDM, operasional dan brand
- Mengumpulkan dan mengolah data-data perusahaan yang dibutuhkan
- Mengevaluasi performa setiap cabang perusahaan
- Mempersiapkan presentasi dan meeting perusahaan
- Mengembangkan jaringan mitra dan vendor perusahaan

Syarat Finance :
- Wanita usia 25 - 32th
- Pendidikan min. S1 akuntansi
- Full Time (tidak sedang studi)
- Domisili Karisidenan Madiun
- Punya laptop
- Bisa pencatatan keuangan (jurnal,
buku besar & neraca)
- Bisa olah data dengan excel
- Punya kemampuan analisis bisnis
- Komunikatif

Jobdesc Finance :
- Melakukan pencatatan transaksi
- Mengatur cashflow perusahaan
- Membuat laporan bulanan
- Mengumpulkan dan mengolah data-data perusahaan yang dibutuhkan

Kirim lamaran Lowongan Kerja Business Development atau Finance anda ke :
Email : hrd@pramalogistic.com
Subject : Nama_Posisi_Gaji yang diinginkan (wajib)
Alamat lengkap PT Prama Madya Parama Ponorogo :
Jl. Arif Rahman Hakim No.9c, Pilang, Keniten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63412

#lowongankerja
#lowongankerja2021
#lokerjatim
#lokerjawatimur
#ptpramamadyaparama
#lowongankerjafinance
#lokerbusinessdevelopment