Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020 di Loker Bumiayu ID

Syarah

Syarah

12 jam yang lalu
Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia NEW

Gambir, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri negara. Reformasi Birokrasi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) pada dasarnya telah dimulai sejak tahun 2001 ketika Kemlu mencanangkan “Benah Diri” untuk mewujudkan prinsip pemerintahan yang baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Setempat di Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri melalui Penerimaan Pegawai Setempat Periode II TA 2020. simak dibawah ini;



Penerimaan Calon Pegawai Setempat

Persyaratan Umum:

Warga Negara Indonesia (WNI)

Pada tanggal 1 September 2020 berusia serendahrendahnya 22 tahun 0 bulan 0 hari dan maksimum 45 tahun 0 bulan 0 hari

Setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia

Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendirian atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara RI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai setempat dan pegawai swasta

Tidak sedang berkedudukan sebagai calon PNS atau PNS

Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik praktis;

Memiliki latar belakang pendidikan sesuai dengan persyaratan

Memiliki keahlian dan keterampilan untuk bidang tugas yang diperlukan

Menguasai Bahasa Inggris dan/atau bahasa asing lainnya secara memdai

Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkotika dan obatobat terlarang atau sejenisnya yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter

Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana baik di wilayah Republik Indonesia maupun di negeri lain yang dinyatakan dengan surat keterangan dari pejabat berwenang

Lulus seleksi



Persyaratan Administrasi:

Pelamar Memiliki ijazah minimal D3 dengan jurusan/bidang sebagai berikut :

Hubungan Internasional
Politik
Administrasi
Kajaian Wilayah
Komunikasi
Sastra
Hukum
Ekonomi
Studi Pembangunan
Manajemen
Akuntansi
Bisnis
Keuangan
Pariwisata
Kesenian
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Komputer
Teknik Elektro
Sekretaris

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Penerimaan Pegawai Setempat Kementerian Luar Negeri ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

rekrutmencps.sdm@kemlu.go.id

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi p3k.sdm@kemlu.go.id
Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 hinga 31 Agustus 2020


Syarah

Syarah

kemarin
Kementerian PPN Bappenas
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

Kementerian PPN Bappenas NEW

Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Periode Agustus 2020

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Sejarah Bappenas dimulai sejak masa proklamasi kemerdekaan NKRI pada Agustus 1945. Menyusul proklamasi, Indonesia tidak serta-merta diakui kedaulatannya oleh dunia. Diperlukan berbagai perjuangan baik secara fisik maupun diplomasi untuk sampai kepada berdirinya Kabinet Republik Indonesia Serikat pada 23 Desember 1949 menyusul kesepakatan Konferensi Meja Bundar di Den Haag, Belanda.



Visi Kementerian PPN/Bappenas Menjadi Lembaga Perencanaan Pembangunan Nasional yang Berkualitas, Sinergis, dan Kredibel. Rekrutmen Terbuka Tenaga Non-PNS / Tidak Tetap PTT di Kedeputian Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/Bappenas untuk formasi;



Tenaga Pendukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Kualifikasi Umum:
Usia maksimal 30 tahun per 30 Juli 2020
Pendidikan Minimal S1 Program studi: Administrasi Publik, Administrasi Negara
IPK minimal 3.00 (Skala 4.00)
Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di instansi pemerintah minimal 1 tahun
Diutamakan memahami tata kelola/proses bisnis pemerintah
Memiliki kemampuan umu dalam melakukan:
Manajemen data
Manajemen kegiatan
Penyusunan laporan
Terampil menggunakan Ms. Office, Diutamakan menguasai infografis
Memiliki komitmen dan motivasi yang kuat dalam bekerja, bertanggung jawab, disipli, cekatan, dan bisa bekerjasama


Ketentuan lamaran:
Surat lamaran
Curriculum Vitae (CV)
Scan Transkrip
Scan Ijazah
Dan Dokumen Pendukung lainnya


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas ini, silahkan kirimkan Surat lamaran & CV terbaru anda melalui email ke:

fidelias@bappenas.go.id

Subjek email: PTT RB_Nama

Paling lambat 04 Agustus 2020



Syarah

Syarah

6 hari yang lalu
Permata Bank
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

Permata Bank NEW

Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Permata Bank adalah sebuah Bank besar di kategori bank BUKU 3 yang menawarkan produk dan jasa perbankan untuk membantu masyarakat serta perusahaan agar berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis melalui Retail Banking, SME, dan Wholesale dari PermataBank.

Berikut Lowongan Kerja Trainee Graduate Management Association Program.. simak kualifikasi dibawah ini;



Trainee Graduate Management Association Program (GMAP)

Job Description:
Graduate Management Acceleration Program (GMAP) is PermataBank’s fresh graduate trainee program which was designed for the future leaders.
GMAP trainees will be equiped with various learning programs, extensive exposures of banking business, and direct interaction with the top management and senior leaders.
During the training period, GMAP trainees will have the opportunities to run 3 different kinds of projects, in which they will be coached with the Director in Charge.
GMAP is a great opportunity for those who seek for meaningful self development, fast career growth, and making a difference.


Minimum Qualifications:

GPA min. 3.25 from reputable university
Fluent in English (TOEFL iBT min.72 / IELTS min. 6.0)
Max. 27 years old and/or max 2 years of working experience
Good communication & presentation skill
Strong analytical skill


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:


https://www.kalibrr.id/c/permata-bank/jobs/158122/trainee-graduate-management-association-program-gmap?app_source=recruiter-dashboard



Syarah

Syarah

6 hari yang lalu
PT Nindya Karya Persero
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

PT Nindya Karya Persero NEW

Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konstruksi yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Berikut Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) yang bersumber dari laman resminya Nindya Karya untuk penempatan di Kantor Pusat dan Divisi EPC dengan posisi dan kriteria calon pelamar sebagai berikut :



1. HR DEVELOPMENT STAFF (Kode: 01HR)

Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia Maksimum 25 Tahun di Tahun 2020
Lulusan Minimal D3 Administrasi Niaga dan Jurusan terkait
IPK Minimal 2,75.
Memahami proses Administrasi SDM, Recruitment, Evaluasi, serta Pelatihan dan Pengembangan karyawan.
Memiliki pengalaman bekerja 1 tahun dibidang HRD akan menjadi nilai lebih
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Persyaratan Umum:
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Kantor Pusat Jakarta


2. HR WELFARE STAFF (Kode: 02HR)

Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia Maksimum 25 Tahun di Tahun 2020
Lulusan Minimal S1 Jurusan Manajemen SDM atau D3 Jurusan Administrasi Niaga dan Jurusan terkait
IPK Minimal 2,75.
Memahami proses kerja bagian Operasional SDM, Menguasai Pengelolaan Sistem BPJS Kesehatan, Pengelolaan Sistem BPJS Ketenagakerjaan, Memahami Sistem Edabu dan Sistem SIPP, Memahami UU No 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan Beserta Aplikasinya.
Memiliki pengalaman bekerja 1 tahun dibidang HRD akan menjadi nilai lebih.
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Persyaratan Umum:
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Kantor Pusat Jakarta


3. LEAD INSTRUMENTATION ENGINEER (Kode: 05LIE)

Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia Maksimum 45 Tahun di Tahun 2020
Lulusan S1 Jurusan Teknik Elektro atau Teknik Fisika
Berpengalaman di Proyek EPC Pada Posisi Tersebut selama lebih dari 10 Tahun.
Menguasai dan Memahami Konsep HAZOP, Cause & Effect, Set Point, dan Alarm List.
Menguasai Penggunaan Software Instrucalc

Persyaratan Umum:
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Proyek EPC


4. K3 OFFICER (Kode: 06K30)

Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia Maksimum 40 Tahun di Tahun 2020
Lulusan S1 Semua Jurusan
Berpengalaman di Proyek EPC Diutamakan Proyek Pembangunan Bendungan Pada Posisi Tersebut.
Memiliki Sertifikat K3 Umum

Persyaratan Umum :
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Proyek


5. TAX STAFF (Kode: 03TAX)

Persyaratan:
Pria
Usia Maksimum 25 Tahun di Tahun 2020
Lulusan Minimal D3 Perpajakan.
IPK Minimal 2,75.
Memahami dan Menguasai Pembuatan Laporan Perpajakan.
Memahami Sistem Pelaporan PPN, SPT Tahunan, PPH Pasal 29 (Badan), PPH Pasal 21, 22 & Pasal 23 & 26.
Memahami aturan-aturan perpajakan yang berlaku.
Memahami Verifikasi Transaksi di Perusahaan terkait perpajakan
Memiliki pengalaman bekerja 2 tahun dibidang Perpajakan/Akuntansi akan menjadi nilai lebih.
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Persyaratan Umum:
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Kantor Pusat Jakarta


6. PROCUREMENT & LOGISTICS MANAGER (Kode: 04PLM)

Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia Maksimum 50 Tahun di Tahun 2020
Lulusan S1 Jurusan Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, atau Teknik Kimia.
Berpengalaman di Proyek EPC Pada Posisi Tersebut selama lebih dari 10 Tahun.
Mempunyai network yang luas terhadap vendor

Persyaratan Umum:
Aktif Berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (MS. Word, MS Excel dan MS Power Point).
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Mampu bekerja dibawah tekanan & siap untuk bekerja over time.
Penempatan Proyek EPC


Kelengkapan Dokumen:
Curriculum Vitae
Daftar Riwayat Hidup lengkap
Daftar Riwayat Karir
Sertifikasi Terkait (Wajib Dilampirkan)
KTP/Identitas diri yang masih berlaku
Pas foto ukuran 4×6 Terbaru
Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
Surat Keterangan Catatan Kepolisian Aktif Terbaru (Dapat menyusul)


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) ini, Seluruh dokumen persyaratan dikirim dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email ke:

recruitment@nindyakarya.co.id

Dengan format : Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan

Paling lambat Tanggal 02 Agustus 2020




Syarah

Syarah

7 hari yang lalu
PT Bank Negara Indonesia
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

PT Bank Negara Indonesia NEW

Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Rekrutmen Bina BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran (BNIWJY)

BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996. PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk

Berikut lowongan kerja Rekrutmen Bina BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran, untuk kualifikasi simak dibawah ini:



REKRUTMEN BINA WJY

Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran (BNIWJY)
Persyaratan:

Berpenampilan menarik
Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
Bagi lulusan Diploma dan Sarjana IPK minimal 2,75
Bagi lulusan SMA Nilai raport semester 5&6 minimal 7
Usia maksimal 25 tahun
Sehat dan tidak buta warna
Tinggi badan minimal 165 cm untuk Pria
Tinggi badan minimal 155 cm untuk Wanita
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program pemagangan BINA BNI


Tahapan Rekrutmen Bina BNI

Siapkan Dokumen:

KTP
Kartu Keluarga
Akte Lahir
Surat Lamaran
CV
Foto Selfie
Ijazah SD, SMP, SMA
Ijazah Diploma/Sarjanan (Bagi lulusan Diploma/Sarjana
Trankrip Nilai/Raport
Surat Keterangan Belum Menikah


Siapkan Video Perkenalan Diri:

Dalam Video Perkenalan Diri Wajib Menyampaikan:
Nama
Usia
Pendidikan
Minat dan Bakat
Video yang telah dibuat, wajib di upload di FEED Instagram Pribadi, lalu tag Instagram @bniwjy dan pastikan akun kamu tidak di Private


Isi Link Pendaftaran:

Pastikan isi field dengan benar dan upload semua dokumen yang diminta
Setelah selesai Upload dan isi form, silahkan tunggu informasi selanjutnya di instgram @bniwjy


Pilihan Area Penempatan:

KC BEKASI
KC GAMBIR
KC JABABEKA
KC JATINEGARA
KC KARAWANG
KC KRAMAT
KC KELAPA GADING
KC RAWAMANGUN


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Rekrutmen Bina BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran ini, silahkan silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini;

bit.ly/REKRUTMENBINA

Pendaftaran hingga 06 Agustus 2020


Syarah

Syarah

7 hari yang lalu
PT Indah Logistik
Lowongan Kerja JAKARTA Terbaru 2020

PT Indah Logistik NEW

Rejomulyo, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
PT Indah Logistik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yanga ada di Indonesia, serta melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri.

Berikut Lowongan PT Indah Logistik Terbaru yang bersumber dari HRD PT Indah Logistik, simak dibawah ini;


1. SUPERVISOR TRAINING AND DEVELOPMENT

Kualifikasi:
Pendidikan minimal S1 dari Psikologi, Manajemen SDM, Manajemen Bisnis atau setara
Pengalaman 3 – 5 tahun di posisi yang sama
Memiliki pengalaman sebagai trainer & pengembangan organisasi
Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
Jujur, penuh semangat, bertanggungjawab, handal bekerja dibawah tekanan
Siap bekerja Senin – Sabtu _full day


2. STAF LEGAL

Kualifikasi :
Laki-laki
Pendidikan minimal S1 Hukum
Pengalaman 3 – 7 tahun di posisi yang sama
Memiliki pengalaman terkait legal/industrial relation
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Dapat melakukan komunikasi yang efektif
Berorientasi pada detail
Jujur, penuh semangat, bertanggungjawab, handal bekerja di bawah tekanan
Siap bekerja Senin – Sabtu _full day
Lokasi kerja:
Jakarta


Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan PT Indah Logistik Terbaru ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

recruitment@indahgroup165.co.id

Subject Email: KOTA DOMISILI_POSISI YANG DILAMAR