Cari Lowongan Kerja lainnya disini!

Ade Suryadi

Ade Suryadi

5 tahun yang lalu
PT Len Industri Persero BUMN

Lowongan Kerja PT Len Industri Persero BUMN

Posisi : Staff Legal,
Lokasi : Jakarta,
Pendidikan : Strata S1,
Jam Kerja : Full Time
Informasi Berlaku 18 Juli 2019 Sampai 04 Agustus 2019
Alamat : Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kode Pos 12820

PT Len Industri (Persero) sebagai perusahaan peralatan elektronik industri yang dimiliki Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.

Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang industri elektronik. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga terus aktif mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT (Information & Communication Technology).

Pada tahun 2015, PT Len Industri (Persero) membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA).
PT Len Industri (Persero) saat ini berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana,

Saat ini PT Len Industri (Persero) membutuhkan tenaga kerja, maka perusahaan membuka lowongan pekerjaan dan mengundang pencari kerja untuk bergabung, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya :

Posisi :
Staff Legal

Syarat Umum

Warga Negara Indonesia
Cepat Beradaptaasi dan bekerja dibawah tekanan
Kreatif, integritas dan kritis
Memiliki kemampuan bahasa inggris lisan dan tulisan
Memiliki kemampuan menggunakan komputer
Usia maksimal 30 tahun
IPK minimal 3,25


Syarat Khusus

Lulusan S1 Hukum pidana/ligitasi
Pernah mengikuti mata kuliah kemahiran hukum acara pidana /ligitasi
aktif berotrganisasi
Pengalaman magang


Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : http://cdc.unpad.ac.id/pt-len-industri-persero/
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.

#bumn


Lamar Kerja sekarang

Lowongan kerja lainnya

Rekomendasi Artikel

Popup Promo LokerPay