Toserba Jadi Baru Bumiayu

Toserba Jadi Baru Bumiayu

Profil Perusahaan- Toserba Jadi Baru

Jadi Baru adalah sebuah perusahaan  yang bergerak di bidang usaha perdagangan grosir dan eceran yang merupakan perusahaan ritel, dengan format Supermaket dan Departement Store.
Jadi Baru berawal dari sebuah toko barang kelontong di daerah Kroya, tepatnya di Jl. A. Yani, Kota Cilacap di sinilah Toko Jadi Baru pertama kali berdiri dan mulai melayani konsumennya. Pada tahun 1974 Saat itu namanya toko “Jadi” yang merupakan awal nama “Jadi Baru”, sampai sekarang nama itu tetap dipertahankan menjadi Toko Elektro dan furniture.
Pada tanggal 10 Desember 1991 dengan di dukung dengan SDM yang lebih berkualitas melakukan transformasi menjadi toko modern, yang awal bernama Toko Jadi, berubah menjadi “ Toserba Jadi Baru” dengan lokasi yang lebih luas
Pada tahun 2002 dengan konsep  yang sama berhasil membuka cabang yang pertama tepatnya di Jl. Raya sumpiuh, kabupaten banyumas. Kemudian dalam kurun waktu lima tahun pada tahun 2007 di Kabupaten kebumen membuka cabang yang ke dua di Jl. Kusuma No. 7.
Pada Tahun 2019 Bulan April tepatnya resmi untuk Toserba Jadi Baru Bumiayu di buka. Direktur Utama PT Jadi Baru, Neli Inayah mengatakan, pembukaan Jadi Baru di Bumiayu merupakan toko ke 4 setelah Cilacap, Banyumas, dan Kebumen.

"Awalnya, Toserba Jadi Baru merupakan toko kecil di bilangan Kroya, Kabupaten Cilacap sejak tahun 1974 yang dirintis oleh H Mahasin Hj Masfuah." Tutur Inayah.
 

Penulis: Ade Suryadi

Tanggal: 01 September 2020

Artikel lainnya

Popup Promo LokerPay